Mulai Betah di Juventus, Ronaldo Mengaku Enggan Ber Jersey Man United Lagi

Merasa nyaman dengan klub Italia yang ia bela saat ini, Cristiano Ronaldo yang tengah membela skuad Juventus sempat mengatakan bahwa dirinya enggan mengenakan jersey Manchester United lagi, dan kembali menjadi salah satu pemainnya.

Pemain yang identic dengan nomor 7 tersebut sebelumnya memang pernah sekaligus cukup lama bermain untuk The Reds Devil. Namun dirinya yang saat pertama kali singgah di markas Juventus agak khawatir soal kelangsungan karirnya kini perlahan – lahan mulai betah.

Pada dasarnya ketika Juventus “membeli” Ronaldo dari Real Madrid seharga 112 juta Euro banyak prediksi parlay akurat yang menilai kesuksesan pemain bintang ini terancam meredup. Hingga beberapa pertandingan di awal kebersamaannya pun dirinya nampak sulit beradaptasi. Untungnya setelah cukup sering bermain dengan punggawa si Nyonya Tua lainnya, kini dia bahkan sudah cukup memegang peran penting bagi tim tersebut.

Terkait pengakuan mengenai keenggenannya kembali ke pangkuan Setan Merah, Ronaldo berdalih bahwa bersama Juventus dia telah mendapat kenikmatan bertanding seperti yang sebelum – sebelumnya ia rasakan. Lebih dari itu kebersamaan dengan para pemain serta crew dari klub juga membuatnya merasa bahagia. Bahkan pihak keluarga Ronaldo sendiri pun mengaku senang melihat pesepakbola dengan bayaran termahal ini bermain untuk Juventus.

Lalu ada juga kontrak yang mengikat Ronaldo dan Juve yang baru akan berakhir pada 3 tahun mendatang.

Pada dasarnya topik kepulangan CR7 ke Manchester United memang tidak didasari oleh harapan tim tersebut. Tepatnya pernyataan Ronaldo tersebut dilontarkan kepada awak media karena dia mendapat pertanyaan tersebut dari wartawan sebab belakangan publik mulai penasaran tanggapan darinya terkait persoalan tersebut.

Namun disini lain pengakuan Ronaldo ini telah menjelaskan kepada kita bahwasannya peluang Man United bila ingin mendapat dukungannya lagi di atas lapangan telah tertutup. Kedepannya mungkin Cristiano Rodalno akan memperpanjang kontrak atau beralih ke klub selain M U. Tentu masih terlalu dini bagi kita untuk berbicara soal perjalanan karirnya ke depan. Jadi sekarang mari kita nikmati saja penampilan dia setiap kali bertanding mengenakan jersey Juventus.